AdminDesa/ Oktober 30, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Hari ini (30/10/2018) Petugas dari PLKB Kecamatan Pulosari mengadakan pertemuan di Balai Desa Cikendung, memberikan penyuluhan tentang KB Vasektomi kepada tokoh masyarakat Desa Cikendung dan kader-kader kesehatan di Desa Cikendung.

Didampingi oleh salah satu anggota Danramil Kecamatan Pulosari,Bapak Muhajir dari petugas PLKB,  ibu Aun Nafida, SKM sebagai nara sumber, Bapak Deni Suseno sebagai pelaku vasektomi memberikan penyuluhan  tentang apa itu vasektomi. nara sumber menjelaskan tentang vasektomi, prosesnya, keuntungannya, manfaatnya dan segala hal yang berkaitan vasektomi pada pria dewasa.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari beberapa hadirin yang hadir.Dari kegiatan ini dapat diambil banyak manfaat yang dapat dipetik, mulai dari pemikiran masyarakat yang masih awam dengan vasektomi.Serta penyebarluasan informasi yang jelas untuk pengetahuan masyarakat akan pentingnya program Keluarga Berencana.

dok.kpmd it

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*